Arsenal Dukung LGBT, Serius?

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Klub Liga Primer Inggris Arsenal menyatakan dukungannya terhadap gerakan LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender).


Lewat postingannya di akun resmi klub, The Gunners mengungkapkan kebanggaannya mendukung kampanye kelompok LGBT dalam memperjuangkan kesetaraan.

BACA JUGA:

Donald Trump Perintahkan Cabut Simbol Transgender di Toilet Sekolah, Padahal Saat Kampanye Bela LGBT

Tangkal LGBT, Inilah Mesin Pencari Internet Aman untuk Anak-anak

Meriam London juga memberikan pesan jika Arsenal milik semua orang termasuk kelompok minoritas LGBT tersebut. Bahkan, Arsenal sendiri memiliki fans khusus dari kalangan tersebut bernama Gay Gooners.

Pernyataan Arsenal ini memang bukan hal baru, mengingat selama ini Arsenal merupakan salahsatu klub di Liga Primer Inggris yang secara terbuka mendukung kaum LGBT tersebut.

Curhat Seorang Sesama Jenis: Banyak Lho Aktor Kita yang LGBT. Siapa Saja?

Namun begitu, cuitannya kali ini mendapat ragam tanggapan dari para pendukung setia Arsenal. Ada yang setuju, namun tak sedikit yang mengecamnya.

Bahkan sebagian dari mereka meminta klub fokus saja untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan ketimbang mengurusi aktivitas seks sesama jenis.

“Serius @Arsenal? Klub semakin sibuk di lapangan, dan Anda sibuk dengan hubungan seks yang sama?,” cuit seseorang dengan nama akun @Eronohk.

Sementara menurut seseorang bernama Harry, cuitan Arsenal kali ini tidak di mengertinya dan merupakan langkah yang memalukan. “Tidak masuk akal dengan ini … Memalukan …,” komentarnya.

Sementara seseorang bernama Alexandre Lacazette menyindirnya dengan mengaitkan dengan pencapaian trofi yang didapat Arsenal. “Hak LGBT? !!! Bagaimana dengan mengklaim hak atas piala?”

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …