Besok Hadapi Semen Padang, Ini Kata Pemain Persib

Selebrasi pemain Persib Bandung

Selebrasi pemain Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Penggawa Persib Bandung tak mengabaikan kewaspadaan terhadap lawan berikutnya, Semen Padang di pekan ke-23 pentas Liga 1 2017, Sabtu (9/9) sore di Stadion Si Jalak Harupat.


Salah satunya seperti disampaikan Dedi Kusnandar. Ia mengakui, Kabau Sirah mesti tetap diwaspadai sekalipun mereka gagal menang dalam empat pertandingan sebelumnya secara beruntun.

BACA JUGA:

Raphael Maitimo, Nyawa Permainan Persib Bandung

Postingan Ezechiel Ini Bikin Heboh Netizen. Lihat Aja Gayanya

Di empat laga terakhir, tim besutan Nil Maizar menderita dua kekalahan dan dua hasil imbang. Jika ditarik lebih jauh, setelah menekuk Gresik United, Irsyad Maulana Cs tak pernah memetik kemenangan dalam 10 pertandingan.

Namun, apa yang tengah dialami Semen Padang yang kini juga terjerembab di posisi 13 klasemen sementara, tak memengaruhi Dedi. Menurutnya, Semen Padang tetaplah tim bagus dan berpotensi memberi ancaman.

Makan Serabi, Michael Essien sampai Dipanggil Mamang Hingga Akang

“Sama seperti kita (Persib), diputaran pertama agak kesulitan, tapi di putaran kedua mereka (Semen Padang) mulai bangkit,” katanya.

Hanya saja, bakal mentas di Stadion Si Jalak Harupat, pemain kelahiran Jatinangor itu menegaskan soal tekadnya dan juga timnya untuk mempertahankan catatan apik pertandingan di putaran kedua Liga 1. Sekaligus mendongkrak posisi 9 klasemen.

“Kita tetap waspadai Padang. Tapi kita harus memanfaatkan main kandang agar menjaga tren positif,” ujarnya. “Saya pribadi dan teman-teman harus kerja keras dan meraih tiga poin,” lanjutnya.

Mantan pemain Arema itu pun tak menyoal waktu pertandingan. Seperti diketahui, untuk kali pertama Persib bakal bertanding sore hari di laga home.

“Main sore tidak masalah, kita pernah main di Serui, Jayapura sore juga jadi kita enggak masalah dan enggak jadi alasan, sore atau malam sama saja kita siap,” tegasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …