Anda Pecinta XMax? Siap-siap, Mulai Malam Ini Yamaha Buka Pemesanan Via Online

POJOKBANDUNG.com- YAMAHA kembali membuka order pemesanan sutik Yamaha XMax secara online dan berlaku nasional. Pemesanan via online ini bisa dilakukan melalui premium dealer Yamaha mulai Jumat, 8 September 2017 pukul 22.00 WIB.

Pemesanan online dilakukan melalui situs www.yamahamotoronline.co.id dan bisa dilakukan sendiri konsumen atau diinden online dengan bantuan staf penjualan di premium dealer terdekat.

Tata cara pemesanan online XMax, pertama para calon konsumen mengunjungi situs resmi Yamaha Indonesia. Pada laman itu, harga XMax yang tertera adalah berstatus on the road Jakarta. Adapun harga tiap daerah berbeda atau mengikuti harga jual di area daerah masing-masing.

Konsumen wajib menyertakan nomor handphone agar memudahkan pihak dealer menghubungi konsumen. Konsumen juga harus mengisi alamat email agar sistem dapat mengirimkan bukti registrasi.

Setelah itu, konsumen wajib memilih Premium Dealer Yamaha sesuai kota domisili, memilih warna unit Xmax dan tidak diperkenankan mengubah warna, memilih metode pembayaran (cash/kredit) serta menyetujui persyaratan inden online saat registrasi.

Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi yang dapat diunduh dalam bentuk PDF.  Konsumen yang mendapatkan alokasi XMax adalah yang telah membayar booking fee setelah registrasi. Untuk proses pengiriman unit akan diinformasikan melalui email dan SMS dengan mempertimbangkan jadwal produksi dan warna yang dipesan.

Konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting).

(dia/pojoksatu)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …