5 Minuman Paling Ekstrim dan Menjijikan, Terbuat dari Kotoran Panda dan Kecoa

Three Lizard Liquor merupakan minuman yang digunakan dalam bidang kesehatan. Hawa panas pada kadal hidup dipercaya sangat berguna bagi tubuh manusia. Masyarakat tradisional China juga percaya bahwa jika mengonsumsi Three Lizard Liquor dapat menjauhkan mereka dari roh-roh jahat.


  1. Empedu dan Darah Kobra

Minuman aneh dan menjijikan ini berasal dari Indonesia, tepatnya di daerah Jakarta Pusat. Minuman ini dipercaya dapat mengatasi berbagai macam penyakit seperti, penyakit kulit, gangguan pernafasan, masalah tenggorokan dan penyakit di sepanjang sistem pencernaan. selain itu, minuman dari empedu dan darah kobra juga dipercaya bisa menambah stamina bagi pria.

  1. Placenta Cocktail

Placenta Cocktail terbuat dari plasenta bayi yang baru saja dilahirkan. minuman ini banyak ditemukan di Amerika Latin tepatnya di Meksiko dan Amerika Serikat. Disana, mereka mencampurkan plasenta ke dalam cocktail untuk kemudian di konsumsi.

Banyak ibu-ibu yang sengaja mengambil plasenta mereka untuk diolah menjadi minuman. Menurut mereka, minuman ini dipercaya sangat berguna bagi kesehatan khususnya untuk meningkatkan stamina.

  1. Susu Kecoa

Kecoak adalah salah satu makhluk kotor dan menjijikan. Namun, seorang peneliti baru saja menemukan fakta bahwa ternyata di dalam saluran pencernaan kecoak jenis Diploptera punctata mengandung kristal protein susu.

Bahkan, peneliti percaya kandungan nutrisi pada susu kecoak empat kali lebih besar dibanding susu biasa. Masih belum bisa dipastikan apakah susu kecoak ini akan diproduksi secara massal.

(pkl/ysp/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …