5 Minuman Paling Ekstrim dan Menjijikan, Terbuat dari Kotoran Panda dan Kecoa

POJOKBANDUNG.com- SETIAP orang pastinya memiliki minuman favorit seperti teh, susu ataupun kopi. Seiring berkembangnya zaman, jenis-jenis minuman semakin banyak dan bervariasi. Begitu pula dengan rasanya yang juga semakin banyak.


Baru-baru ini yang menjadi tren adalah jus sayuran yang menjadi pilihan bagi mereka yang sedang menjalani program diet. Akan tetapi, selain itu ada pula produk-produk minuman aneh yang cenderung menjijikan dari berbagai belahan dunia.

BACA JUGA:

9 Manfaat Minum Kopi dan Dampak Buruknya

Bahaya Menggunakan Botol Air Mineral Secara Berulang-ulang

Berikut ini 5 minuman aneh cenderung menjijikan yang ada dibelahan dunia.

  1. Teh Dari Kotoran Panda

Teh asal China ini merupakan karya dari An YanShi, salah satu Profesor Universitas asal Sichuan. Beliau meneliti bahwa seekor panda hanya menyerap 30% nutrisi dari apa yang dimakan dan 70% nya tetap ada pada makanan tersebut. Hal inilah yang membuat sang Profesor membuat teh kotoran panda.

Dia sengaja memberi makan panda dengan daun teh, kemudian dia mengumpulkan kotoran panda. Kotoran inilah yang nantinya akan diekstrak menjadi teh. Pembuatan the kotoran panda ini sekilas mirip dengan pembuatan kopi luwak Indonesia. Menariknya, meski terbuat dari kotoran, teh ini dibandrol dengan harga Rp860 juta perkilo.

 

  1. Three Lizard Liquor

Seperti namanya, minuman yang satu ini menggunakan tiga ekor kadal yang direndam dalam minuman keras. Dan yang terliha lebih menjijikan adalah kadal yang direndam merupakan kadal yang masih hidup, dalam minuman ini akan terlihat kadal-kadal yang menggeliat dan meronta-ronta untuk keluar.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …