Warning..!! Persib Vs Semen Padang Bakal Panas

Selebrasi pemain Persib Bandung

Selebrasi pemain Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung akan kembali melakoni pertandingan “panas” kontra Semen Padang di lanjutan Liga 1 2017.


Skema lima pertandingan tak terkalahkan diprediksi tak akan banyak berubah saat Atep dkk, Sabtu (9/9) di  Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA:

AWAS Smoke Bomb Persib Vs Semen Padang Minta Korban!

Laga Persib Bandung Vs Semen Padang Tidak Digelar Malam, Jose Tak Masalah

“Kita akan menggunakan skema yang sama. Yang kita lakukan paling hanya ada evaluasi untuk penguatan di posisi masing-masing,” terang Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan, Kamis (7/9).

“Skema main di kandang sendiri tidak akan berubah,” tegasnya.

Selain itu, dalam persiapan menghadapi Semen Padang, Herrie mengatakan, amunisinya juga dijejali latihan guna mengasah feeling gol.

Pria yang akrab disapa Jose itu mengaku Kabau Sirah bukan lawan enteng. Meski tim besutan Nil Maizar sedang inkonsisten namun bukan berarti laga nanti akan berjalan mudah bagi Persib tanpa perlawanan dari tim tamu.

“Kita enggak bisa bicara lagi terpuruk, setiap lawan Persib itu memiliki motivasi berlipat. Kalau kita terlena bahaya, makanya kita ga pernah anggap enteng lawan,” ujarnya.

Ia pun mewanti-wanti Atep dkk untuk menjaga tren positif pertandingan di putaran kedua Liga 1, dimana dalam lima laga terakhir, Persib tak terkalahkan.

“Kita tetap jaga tren postif itu. Kita harus ada progress dari pertandingan ke pertandingan,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …