Mengerikan! Paris Saint-Germain Punya Trisula Maut setelah Pinang Kylian Mbappe

Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain (@psgofficial/twitter)

Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain (@psgofficial/twitter)

POJOKBANDUNG.com – Paris Saint-Germain (PSG) mungkin jadi tim Eropa yang paling ditakuti saat ini. Bagaimana tidak, bintang barunya, Kylian Mbappe akan melakukan debutnya.


Sebelumnya, PSG baru saja mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan harga selangit. PSG juga punya striker tajam Edinson Cavani.

Kylian Mbappe sendiri akan menjalani debutnya saat PSG menghadapi Metz di lanjutan Ligue 1 Perancis, Jumat besok.

Meski baru bergabung, namun manajer PSG, Unai Emery menyebutkan jika pemain berusia 18 tahun itu dinyatakan siap secara stamina.

Baca Juga:

Ini Hasil Debut Neymar Paris Saint-Germain, Menjanjikan!

Bos Paris Saint-Germain Pede Bisa Bikin “Luluh” Neymar

Prediksi PSG Vs Chelsea: Paris yang Bakal Meraih Victory Kedua

Teror Maut Paris Bikin Ibra Syok

“Dia memang baru saja melakoni laga internasional bersama Perancis. Tapi kondisinya stabil dan siap, dia baru saja melakukan beberapa sesi latihan ringan,” kata Emery dilansir ESPN.

Kylian Mbappe menjadi pemain remaja termahal sejagat setelah dipinang Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman. Namun Mbappe tidak ingin terbebani dengan bandrol harga tersebut.

Emery mengatakan, di atas lapangan hijau Mbappe akan ditandemkan dengan Neymar dan Edinson Cavani. Diharapkan, trisula tersebut makin mempertajam Les Parisiens di kompetisi liga maupun Champions musim ini.

“Dia akan jadi striker kami. Namun kita juga akan coba menempatkannya di sayap iri atau bahkan sayap kanan,” katanya.

“Saya telah berbicara dengan Kylian dan kami telah membicarakannya, bagaimana kami ingin dia bermain, tapi selalu memikirkan tim terlebih dahulu,” imbuhnya.

Kylian Mbappe baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain. Sang pemain didatangkan dengan status pinjaman dari AS Monaco dengan opsi kontrak empat tahun yang bandrol harga sebesar EUR 180 juta atau setara Rp2,8 triliun.

(qur/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …