Sesdisdikau Beri Pengarahan kepada Perwira Tugas Belajar TNI AU di Lanud Husein Sastranegara

forum komunikasi personel TNI AU

forum komunikasi personel TNI AU

POJOKBANDUNG.com – Sekretaris Pendidikan TNI Angkatan Udara (Sesdisdikau) Kolonel Lek Umar Rudiyanto didampingi Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom, menghadiri forum komunikasi personel TNI AU yang melaksanakan tugas belajar di bawah pembinaan Lanud Husein Sastranegara, di Wisma Muladi, Lanud Husein Sastranegara, Selasa (5/9/2017).


Forum komunikasi yang dihadiri pejabat Disdikau dan perwakilan dari masing-masing Pembina Profesi (Binprof) dan 19 Perwira yang sedang melanjutkan tugas belajar Strata-1 maupun Strata-2 tersebut, dilaksanakan dengan tujuan sebagai ajang komunikasi dua arah antara mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas belajar di berbagai universitas negeri yang ada di Kota Bandung dengan dinas dan sebaliknya.

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom dalam sambutannya menyampaikan seperti kita ketahui bersama bahwa di masa yang akan datang, tantangan tugas TNI Angkatan Udara akan semakin kompleks.

Untuk itu optimalisasi peningkatan kualitas sumber daya manusia yang kita miliki mutlak perlu dilaksanakan dan tidak bisa ditawar-tawar.

Terutama aspek kualitas sumber daya manusia sangat perlu untuk terus dipersiapkan dan ditingkatkan guna memenuhi tuntutan tugas yang dibebankan kepada kita sebagai pengawak TNI Angkatan Udara.

“Saya mengharapkan kepada para Perwira yang mendapat kesempatan mengikuti pendidikan Strata-1 maupun Strata-2 dengan biaya negara di perguruan tinggi, untuk dapat mengikuti dan memanfaatkan acara pengarahan dari Sesdisdikau ini dengan semaksimal mungkin, guna menambah wawasan dan cakrawala para Perwira sekalian, selaku insan TNI Angkatan Udara yang setiap saat selalu dituntut untuk meningkatkan kemampuannya,” kata Danlanud.

Senada dengan Danlanud, Sesdisdikau mengatakan bahwa ilmu bagi seorang perwira mutlak hukumnya.

“Bagi seorang perwira yang sedang menempuh pendidikan maka diharapkan perwira-perwira inilah yang nantinya dapat mengerakkan roda organisasi TNI Angkatan Udara menjadi yang lebih baik,” kata Sesdisdikau.

Para Perwira ini lanjut Kadisdikau diharapkan dapat segera menyelesaikan pendidikannya sesuai waktu yang diberikan.

Usai paparan diadakan tanya jawab antara Sesdisdikau dan didampingi oleh Danlanud Husein Sastranegara dengan 19 Perwira yang sedang melanjutkan tugas belajar Strata-1 maupun Strata-2.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …