Egy Persembahkan Dua Golnya ke Gawang Myanmar untuk Almarhum Catur Yuliantono

Timnas U-19 Indonesia sukses kandaskan Myanmar. (PSSI.org)

Timnas U-19 Indonesia sukses kandaskan Myanmar. (PSSI.org)

POJOKBANDUNG.com- EGY Maulana Vikri mencetak dua gol kemenangan Indonesia atas Myanmar dalam pertandingan pembuka Piala AFF U-18.


Gelandang Timnas U-19 Indonesia itu mempersembahkan golnya untuk almarhum Catur Yuliantono. (Baca: Myanmar Vs Indonesia: Egy Maulana Bawa Indonesia Menang 2-1)

Catur tewas terkena petasan roket dalam laga uji coba Indonesia kontra Fiji di Stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi (2/9).

“Gol ini saya persembahkan untuk pendukung Timnas dan almarhum Catur Yuliantono, selain untuk keluarga saya,” kata Egy selepas pertandingan.

Lebih lanjut, dia menolak anggapan kalau poin tiga berkat aksi individual semata. Tapi karena permainan kolektif . Lebih dari itu, Indonesia telah mempelajari kekuatan tuan rumah.

LabBola menyebut statistik Egy memiliki peran besar untuk kemenangan Indonesia pada duel ini. Selain menyumbang 2 gol, Egy melakukan 7 kali percobaan tembakan ke arah gawang dengan 74 persen operan sukses.

“Kami menang karena permainan tim bukan karena individu saya. Kami sudah pelajari semua permainan Myanmar jadi kami punya formula untuk mengatasi mereka,” ucap Egy.

(ind/ca)

Loading...

loading...

Feeds