Temui Ridwan Kamil di Pendopo, Bupati Tasikmalaya Ajukan Diri Jadi Pendamping

Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum (ist)

Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bakal calon Gubernur PPP Uu Ruzhanul Ulum tiba-tiba datang ke Pendopo Kota Bandung.


Kedatangannya untuk menemui Ridwan Kamil yang merupakan, bakal calon Gubernur dari Partai Nasdem. Keduanya membahas kemungkinan maju bersama di Pilgub Jabar 2018.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil Makin Dekat Saja dengan Uu Ruzhanul Ulum

Demokrat Segera Umumkan Cagub untuk Pilgub Jabar, Ridwan Kamil?

“Saya datang kesini dalam rangka silaturahim sesama muslim, di samping itu kami berbicara hal lain. Saya ke sini atas usul salah seorang pengurus DPP PPP untuk membangun komunikasi,” kata Uu.

Pria yang saat ini masih menjabat Bupati Tasikmalaya itu mengaku telah menyamakan visi misi dalam membangun Jawa Barat. Menurut Uu dia dan Ridwan Kamil sepakat ingin Jawa Barat sejahtera.

Atribut Ridwan Kamil Diprotes, Ini Masalahnya…

“Memberi peluang mencari rezeki pada rakyat dan sama-sama mengembangkan potensi di Jabar,” kata pria eksentrik tersebut.

Meski demikian Uu tidak mau terus terang menyebutkan kesepakatan akan maju bersama dalam Pilgub Jabar 2018. Dia mengaku kedatangannya atas keinginan pribadi dan arahan salah seorang pengurus DPP PPP untuk membicarakan Pilgub Jabar 2018.

Secara pribadi Uu mengaku kesepakatan dengan Ridwan Kamil sudah dekat dan Uu siap menjadi wakil Ridwan Kamil dalam Pilgub 2018. Ketika didesak terkait kepastian dirinya maju dengan Emil Uu memjawab dengan teka-teki. “Anda bisa menafsirkan sendiri,” tandasnya.

(rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …