Sambut Hari Pelanggan, XL bagi-bagi Hadiah Menggiurkan

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyambut Hari Pelanggan dengan bagi-bagi hadiah

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyambut Hari Pelanggan dengan bagi-bagi hadiah

POJOKBANDUNG.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyambut Hari Pelanggan dengan menggelar apresiasi bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan layanan dua brand, XL dan AXIS.


Tidak ketinggalan, apresiasi juga diberikan kepada pelanggan pascabayar XL Prioritas. Selain itu, pada Hari Pelanggan, manajemen XL Axiata dari mulai tingkat pusat di Jakarta, hingga di tingkat daerah di seluruh wilayah layanan, akan turun langsung melayani pelanggan.

Tidak ketinggalan, Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan para direktur juga melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan, antara lain XL Center di Jakarta, Senin (4/8/2017).

Dian Siswarini mengatakan, pihaknya selalu memanfaatkan Hari Pelanggan untuk mempererat hubungan baik dengan pelanggan. Karena itu, XL menggelar program apresisasi khusus, karena pelanggan adalah asset utama.

Baca Juga:

XL Axiata: Media Sosial Paling Sibuk Selama Lebaran Ya Facebook

XL Axiata Gandeng PBNU, Luncurkan XL NUsantara, Ekosistem Ekonomi Kreatif Berbasis Digital

Selain itu, Hari Pelanggan merupakan momentum yang tepat bagi manajemen XL Axiata untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan,” kata Dian Siswarini.

Dengan turun langsung melayani pelanggan seperti ini, sambung dia, pihaknya bukan hanya sekadar untuk formalitas, namun ingin manajemen memanfaatkannya untuk berdialog dengan pelanggan, mendengar aspirasi mereka, agar pihaknya bisa meningkatkan kualitas layanan.

Program apresiasi yang XL Axiata gelar antara lain berupa penawaran cashback senilai Rp 50 ribu yang bisa didapatkan pelanggan dengan cara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL.

Setiap hari, XL membuka kesempatan untuk puluhan pelanggan pertama untuk mendapatkan cashback ini. Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum.

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …