Kinerja BRI Meningkat, Nasabah Semakin Loyal

Pemimpin wilayah BRI Bandung Fankar Umran( paling Kanan) bersama  Direktur BRI Sis Apik wijayanto(palingkiri) pada acara hari pelanggan Nasional di BRI Cab Dago. Foto: SOL

Pemimpin wilayah BRI Bandung Fankar Umran( paling Kanan) bersama Direktur BRI Sis Apik wijayanto(palingkiri) pada acara hari pelanggan Nasional di BRI Cab Dago. Foto: SOL

POJOKBANDUNG.com – Kinerja Bank BRI pada semester pertama 2017 terus mengalami peningkatan. Hal ini tidak dapat dipisahkan dengan nasabah yang juga semakin loyal ke BRI.


Untuk itu, BRI memberikan bunga sebagai tanda kasih dan perhatian khusus kepada nasabahnya di seluruh Indonesia.

“Selama beberapa tahun terahir, BRI mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Sedangkan tingkat pertambahan nasabah mengalami peningkatan sebesar 10 persen,” kata Direktur BRI, Sis Apik Wijayanto pada acara Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung di BRI Cabang Dago Jalan Ir H Djuanda, Bandung, Senin (4/9/2017).

“Sedangkan pertambahan asset BRI sudah mencapai Rp64 trilyun. Hampir semua wilayah kerja BRI di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sama. Hal ini disebabkan karena BRI telah mengakar di tengah tengah masyarakat dengan budaya kerja yang sama,” tambah Sis Apik Wijayanto.

Menurutnya, ada 5 prinsip budaya kerja di BRI yang berlaku sama dengan semua daerah di Indonesia, namun tetap mengangkat budaya lokal.

Di antaranya, sambung dia, karyawan BRI memiliki integritas dan selalu profesional dalam bekerja.Untuk itu BRI memiliki dukungan jaringan konvensional juga jaringan electronik demi kemudahan dan kenyamanan para nasabah.

“BRI telah memiliki 11 .000. outlet dan memiliki 24.800 ATM yang tersebar diberbagai tempat strategis, sehingga sangat memudahkan nasabah untuk bertransaksi,” imbuhnya.

Senada dengan Direktur BRI, Pemimpin Wilayah BRI Bandung Fankar Umran bertekad melaksanakan semua program program perbankan yang dapat memberikan rasa nyaman, aman dan praktis kepada nasabah yang akan melakukan transaksi.

(sol)

 

Loading...

loading...

Feeds

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …