Irfan Bachdim: Hari Ini Saya Mencetak Gol untuk Almarhum

Irfan Bachdim persembahkan golnya untuk Catur Yuliantono. (Instagram @ibachdim/@ewinsetyo)

Irfan Bachdim persembahkan golnya untuk Catur Yuliantono. (Instagram @ibachdim/@ewinsetyo)

POJOKBANDUNG.com – Meninggalnya Catur Juliantono karena petasan maut mendapat empatik dari striker Bali United, Irfan Bachdim. Dia mempersembahkan golnya untuk Catur dan keluarganya.


Bachdim merupakan salah satu pencetak gol kala Bali United gulung 5-1 Persela Lamongan, Minggu (3/9/2017) malam. Dalam selebrasi golnya, dia menunjukkan tulisan Catur Juliantono.

Striker timnas Indonesia itu buka suara terkait dengan tulisan tersebut. Dia menyatakan kesedihannya soal insiden maut yang merenggut nyawa Catur.

“Saya sangat sedih dengan terjadinya insiden yang mengakibatkan berpulangnya Catur Juliantono, seorang supporter setia timnas Indonesia,” tulis Bachdim dalam Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Catur, Suporter Indonesia yang Tewas Terkena Petasan Punya Cita-cita yang Belum Terwujud

Siapa Penembak Petasan yang Tewaskan Catur? Ini Hasil Penyelidikan Sementara Polisi

Jelas, insiden ini merusak citra baik sepak bola Indonesia. Irfan Bachdim juga turut mendoakan agar almarhum diterima disisi-Nya, dan keluarga diberi kesabaran.

“Hari ini saya mencetak gol yang saya persembahkan untuk almarhum dan keluarganya,” tandas dia.

(ies/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …