Asyik, Febri Bakal bagi-bagi Ilmu dari Luis Milla di Persib

Sergio van Dijk melakukan selebrasi bersama Febri Hariyadi.  Foto: Ramdhani

Sergio van Dijk melakukan selebrasi bersama Febri Hariyadi. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Febri Hariyadi sudah kembali ke Persib Bandung. Pemain yang akrab disapa Bow dan berposisi sayap ini baru saja selesai mengikuti SEA Games 2017 Malaysia.


Di SEA Games, Febri dkk yang tergabung dalam tim nasional U-22 asuhan Luis Milla itu nyaris masuk final. Namun mereka berhasil mempersembahkan medali perunggu dalam laga melawan Myanmar.

Selama SEA Games, Febri Bow tampil luar biasa. Salah satu aksinya ialah mencetak gol lewat tendangan roket saat melawan Kamboja di fase grup.

Baca Juga:

Tugas dari Timnas Indonesia Selesai, Febri Siap Tempur di Laga Persib Vs Sriwijaya FC

Jadi Buruan, Harga Jual Febri Hariyadi Tembus Rp 2,5 Miliar, Wow!

Billy Keraf Tantang Febri Hariyadi Bersaing Sehat

Pengalamannya di SEA Games kemarin akan membuat Bow semakin matang di tim, hal yang patut disyukuri pemain bernomor punggung 13 itu.

Bersama tim yang dilingkungi oleh pemain senior jebolan Tim Nasional, dirinya bisa saling sharing pengalaman dan membuatnya semakin ‘berisi’.

Dengan kata lain, Febri bisa sharing ilmu yang didapat dari Luis Milla maupun pengalaman selama mengarungi event internasional SEA Games.

“Mudah-mudahan bisa sharing pengalaman di sini, supaya bisa lebih baik buat ke depannya,” tandas Febri Bow.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …