Tangkis ‘Godaan Digital’, Deddy: Tingkatkan Interaksi dengan Al-Quran

Hingga seorang yang buta huruf Al-Quran. Seperti program pemberantasan buta huruf Al-Quran di lingkungan PNS, program Magrib mengaji untuk masyarakat umum, dan banyak program keagamaan lainnya.


Pihaknya pun mendorong wakaf Al-Quran terutama yang akan disalurkan ke mushola atau masjid di daerah-daerah terpencil yang mengalami keterbatasan mushaf Al-Quran.

Maka, terkait Gerakan Quran sedunia ini, Deddy mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut patut diabadikan dalam menghadirkan generasi muda Qur’ani, sebab Al-Quran adalah penuntun berbagai aspek kehidupan.

“Generasi Qur’ani agen pembangunan menghadirkan berbagai manfaat kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan mengharap ridho Allah SWT,” imbuh Deddy.

“Mudah -mudahan kegiatan ini jadi amal jariah, kegitaan positif yang bermuara pada kualitas keimanan dan ketakwaan diri yang paripurna,” harapnya.

Hadir sejumlah tokoh pemuda hijrah seperti Kembar 3 Hamanis, Hafidz Muda Muzammil Hasballah, Ustadz Hilman Rosyad, KH. Abdul Aziz Abdur Rauf, Lc. Al Hafidz, Ustadz Abu Rabbani, Ustadz Ambya Abu Fathin, dan Ustadz Evie Effendi.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds