Philippe Coutinho Meneteskan Air Mata setelah Gagal Bergabung dengan Barcelona

POJOKBANDUNG.com- LIVERPOOL mengeluarkan bantahan membanderol Philippe Coutinho EUR 200 juta atau setara Rp 3,1 triliun seperti yang dituding Direktur Barcelona Albert Soler.


Sky Sports melaporkan, pihak Liverpool juga menolak keras penilaian Barcelona yang menyebutkan mereka memasukkan nama Coutinho di daftar jual.

Sebelumnya, dalam sebuah jumpa pers, Sabtu (2/9), Soler mengatakan Barcelona mundur teratur mengejar Coutinho karena Liverpool terlalu tinggi menetapkan harga; EUR 200 juta. (Baca: Gila! Liverpool Minta Barca Gelontorkan Rp3,1 Triliun untuk Philippe Coutinho)

Nah, pihak Liverpool bersikeras tidak pernah punya niat menjual Coutinho di seluruh jendela transfer (waktu Inggris dan waktu Spanyol).

Entah mana yang benar, Liverpool atau Barcelona, yang jelas Coutinho sendiri dikabarkan terpukul dengan gagalnya dia ke Barcelona.

Usai berlaga bersama Brasil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Coutinho dikabarkan meneteskan air mata lantaran kesal harapannya bermain untuk Barca kandas.

Loading...

loading...

Feeds