Hadapi Persib, Sriwijaya FC Kedatangan Legenda “Papa Gumbs”

Keith Kayamba Gumbs (ist)

Keith Kayamba Gumbs (ist)

POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC sangat berharap pada Keith Kayamba Gumbs. Legenda hidup tim berjuluk Laskar Wong Kito itu akan kembali ditunjuk menjadi salah satu asisten pelatih Sriwijaya FC mendampingi pelatih kepala sekarang Hartono Ruslan.


Setibanya di Palembang, Papa Gumbs, sapaan akrab pelatih kelahiran Saint Kitts Nevis itu dijadwalkan memimpin latihan Yu Hyun Koo dan kolega pada persiapan laga menghadapi Persib Bandung, dalam pertandingan Liga 1 2017, besok.

BACA JUGA:

Bobotoh Teriakan Yel-yel Saat Persib Menginjakkan Kaki di Palembang

RESMI! Emral Abus Pelatih Baru Persib Bandung

Kembalinya pelatih kepala plontos inipun langsung dikonfirmasi manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar. Menurutnya, ada beberapa dasar alasan mengapa Sriwijaya FC kembali menariknya.

Pertama lantaran ikatan emosional tim kebesaran Sumsel dengan pria satu ini yang memang tidak perlu diragukan lagi. Dulu saat masih menjadi pemain, Kayamba pernah berkostum Sriwijaya FC selama 6 musim bertutut-turut dengan raihan berbagai trofi bergengsi.

Harga Jual Febri Bow Tembus Rp2,5 Miliar, Umuh: Pantas!

Tak hanya itu, saat masih menjadi pemain dan pelatih, Kayamba juga punya jalinan kerjasama yang baik dengan pelatih Sriwijaya FC sekarang Hartono Ruslan. Musim 2011-2012 Sriwijaya FC meraih kampiun ISL, saat itu Kayamba tercatat masih sebagai pemain dan Hartono menjadi asisten pelatih tim.

Selain itu, musim 2016-2017, Kayamba juga pernah tercatat jadi pelatih fisik tim Sriwijaya FC dan Hartono menjadi asisten pelatih tim. Dimusim itu, perestasi Sriwijaya tidak begitu jeblok, dan berhasil mencapai peringkat 4 klasemen diakhir musim.

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …