Atribut Ridwan Kamil Diprotes, Ini Masalahnya…

Atribut Ridwan Kamil yang diprotes warga Purwakarta. (rmol)

Atribut Ridwan Kamil yang diprotes warga Purwakarta. (rmol)

POJOKBANDUNG.com- PROTES terhadap atribut bakal calon gubernur dalam Pilgub Jabar 2018, Ridwan Kamil dilayangkan sebagian warga Purwakarta.


Hal tersebut lantaran atribut politik Walikota Bandung itu dipaku di pohon di pinggir jalan.

Spanduk bergambar wajah Ridwan Kamil bertuliskan “Merakyat Peduli Berpengalaman” itu dinilai merusak keindahan pohon-pohon yang ada di Purwakarta.

Warga Purwakarta, Budi Supriadi, mengaku geram dengan pemasangan atribut kampanye Ridwan Kamil yang ada di pohon-pohon tersebut.

Menurutnya, atribut itu telah merusak penataan yang selama ini dilakukan pemda Purwakarta.

“Ingat di Purwakarta itu, pohon dijaga. Bahkan diperindah oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta, ini seenaknya pasang spanduk di pohon,” katanya seperti dikutip RMOLJabar, Minggu (3/9/2017).

Menurut Budi, penempelan spanduk di pohon tersebut telah dilakukan secara masif oleh tim Ridwan Kamil. Kata dia, pemasangan itu tidak hanya terjadi di Purwakarta tapi juga di daerah lain.

“Yang saya lihat bukan di Purwakarta saja, kemarin saya ke Bekasi banyak juga spanduk Ridwan Kamil yang dipasang di pohon,” jelasnya.

Dia pun mendesak kepada Pemda Purwakarta untuk segera membersihkan spanduk yang menempel di pohon tersebut agar tidak merusak keindahan kota.

“Ini merusak kehidupan pohon, pilgubnya aja masih lama, tapi udah kampanye memasang spanduk, masangnya di pohon lagi,” pungkasnya kesal.

(ian/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …