Persib Akan Jadi Klub Terakhir Essien dan setelah Itu…

Michael Essien (Redzi AP/Jawapos.com)

Michael Essien (Redzi AP/Jawapos.com)

POJOKBANDUNG.com- MICHAEL ESSIEN menjadikan Persib Bandung sebagai klub terakhir sebelum pensiun dari sepakbola.


Ya, marquee player bernomor punggung 5 itu ingin mengakhiri karier sepakbolanya di tim berjuluk Maung Bandung. Dan setelah itu Essien akan pulang ke kampung Halaman untuk berkumpul bersama keluarganya.

BACA JUGA:

Essien Itu Konyol, Tingkah Noraknya Sering Bikin Pemain Persib Ngakak

Michael Essien Tunggu Kontrak Baru dari Persib Bandung

“Setelah selesai di Indonesia mungkin saya akan pulang ke kampung halaman dan pensiun. Mungkin, Persib jadi klub terakhir saya,” ujar mantan gelandang Chelsea tersebut dalam acara meet and great yang digagas sponsor Liga 1 di Kopi Armor, Dago, Kamis (31/8/2017).

Bila nanti sudah pensiun, pemain asal Ghana itu mengaku tak berminat terjun menjadi pelatih. Ia ingin menikmati waktu berkumpul bersama keluarganya.

Heboh Michael Essien Foto Bareng Presenter Cantik, Netizen: Hahahaa Touching2

“Saya tidak tahu rencana ke depan seperti apa, tapi saya kurang bisa menjadi pelatih. Mungkin saya hanya akan meninggalkan sepak bola dan menikmati waktu dengan keluarga,” tuturnya.

Essien memiliki banyak kesan mendalam tentang sepakbola Indonesia. Ia menilai begitu kompetisi begitu kompetitif. Diluar dari itu, dia begitu kagum dengan panorama alam juga budaya masyarakat Indonesia hingga membuatnya betah.

“Saya sangat suka budaya di Indonesia, mirip dengan di Afrika. Saya familiar budayanya dan orang-orang yang sangat baik dan bersahabat,” ujar Essien.

(pojoksatu/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds