Wow! Kristen Stewart Kembali Tampil Bugil 

Kristen Stewart (instagram)

Kristen Stewart (instagram)

POJOKBANDUNG.com – Aktris film Twilight, Kristen Stewart kembali tampil vulgar. Kali ini, dia beradegan telanjang dalam sebuah promo artistik untuk aroma baru parfum Chanel, Gabrielle.


Dalam video yang menggambarkan semangat bebas itu, perempuan asal Amerika Serikat tampak berjuang melepaskan diri dari kepompong yang gombal.

Perempuan berusia 27 tahun itu kemudian berlari ke arah sinar matahari, sampai kain terakhir yang membungkus tubuhnya tercabik-cabik.

Disutradarai oleh Ringan Ledwidge, video tersebut disetel dengan Runnin (Lose It All) oleh Naughty Boy feat. Beyonce Knowles, serta Arrow Benjamin.

Baca Juga:

Foto Bugil Aura Kasih Sudah di-Like 33.355 Orang, Intip Deh…

Astaga, Nikita Mirzani Bugil Lagi…

Diketahui, Kristen Stewart dinobatkan sebagai model merk fashion itu sejak Desember 2013, dan dia membintangi serangkaian kampanye sosial.

Sementara untuk parfum baru ini dinamai oleh perancang Prancis yang terkenal, Gabrielle Bonheur Coco Chanel, yang digambarkan sebagai pemberontak di hati, penuh gairah dan keputusan sendiri.

“Dia membebaskan dirinya untuk menjadi wanita yang dia inginkan,” keterangan video tersebut.

Kristen Stewart baru-baru ini juga menghebohkan publik dengan skandal gambar telanjang. Foto bugil pribadinya dibocorkan oleh Celeb Jihad. Pacarnya yang supermodel Stella Maxwell kabarnya juga terlihat di beberapa foto.

Pemain film Jumper ini dilaporkan telah mengancam tindakan hukum terhadap situs web manapun yang berani mempublikasikan gambar eksplisit tersebut.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …