Geger! Aplikasi ‘Ayo Poligami’ Bikin Ibu-Ibu Murka

POJOKBANDUNG.com- POLIGAMI atau beristri lebih dari satu masih jadi kontroversi di tengah-tengah masyarakat.


Baru-baru ini artis, komposer dan penyanyi lagu-lagu religius Opick digugat cerai istrinya karena berpoligami secara diam-diam.

BACA JUGA:

6 Anak Muda Pembuat Video Parodi Poligami Ustad Arifin Ilham Akhirnya Minta Maaf

Istri Opick Buka-bukaan, Suaminya Nikahi Backing Vokal Lewat Telepon

Kini, poligami mulai terang-terangan difasilitasi. Terbaru, muncul aplikasi di smartphone bernama ayopoligami.com. Aplikasi tersebut untuk memfasilitasi para kaum adam menikahi lebih dari satu wanita.

Aplikasi itu bisa diunduh gratis melalui Google Playstore. Pojoksatu pun mencoba mengunduh aplikasi itu melalui handphone smartphone. Tidak butuh waktu lama untuk mengunduhnya. Aplikasi ini sudah diunduh sekitar 5.000 orang.

Sssst! Shireen Sungkar Bicara Soal Poligami

Selesai membuka aplikasi ini akan muncul tampilan gambar pria berjanggut yang diapit empat wanita berjilbab dan sepasang anak laki-laki serta perempuan yang berdiri didepan.

Setelah itu, muncul dibagian atas gambar tersebut keterangan untuk mengenai aplikasi tersebut. “Jika ada yang minat masuk group jodoh melalui telegram bisa menghubungi admin di 081296052010, prosesnya akan di filter mengenai pekerjaan, salary bulanan, dan kesanggupan mahar.

Ada biodata yang harus di isi. Jika Ada FOTO & CHAT, yang kurang berkenan, harap hubungi admin,” begitu tulisan dalam kolom keterangan tersebut.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …