Fix! Ini Dia Pelatih Baru Persib Pengganti Djadjang Nurdjaman

Para penggawa Persib Bandung dalam sesi latihan. foto: Ramdhani

Para penggawa Persib Bandung dalam sesi latihan. foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com– PERSIB Bandung sepertinya akan menggunakan cara lama untuk mengisi kekosongan pelatih kepala mereka.


Itu terlihat dengan mereka mendaftarkan Emral Abus ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pelatih kepala mereka. Artinya, Emral, instruktur pelatih yang sudah lama tidak memegang klub tersebut, hanya sebagai pelatih formalitas semata.

BACA JUGA:

Pelatih Persib Lokal atau Luar Negeri? Begini Jawaban Pak Haji 

Inilah Deretan Pelatih Persib yang Berhenti di Tengah Jalan, dari Suryamin Hingga Djanur 

Pendaftaran Emral sebagai pelatih Persib itu, diungkapkan Tigorshalom Boboy, Chief Operating Oficer (COO) PT LIB, siang kemarin (30/8).

Seperti yang diketahui, konsep tersebut pernah dilakukan Persib jelang tampil di Piala AFC 2015 lalu. Ketika itu, Djadjang Nurdjaman hanya mengantongi lisensi B AFC tidak bisa mendampingi Persib di kompetisi internasional.

Sebagai alternatif, Persib lantas menjadikan Emral Abus, instruktur pelatih yang kebetulan mengantongi lisensi A AFC sebagai pelatih bayangan.

“Benar, mereka sudah mendaftaran dia (Emral Abus, Red) sebagai pelatih. Dan, kami sedang mempelajari berkas dan syarat-syaratnya,” kata pria berdarah Kupang itu.

(ben)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …