Awal Pekan Depan, Persib Bandung Perkenalkan Emral Abus

Emral Abus- Djadjang Nurdjaman (ist)

Emral Abus- Djadjang Nurdjaman (ist)

POJOKBANDUNG.com- PERSIB Bandung mendaftarkan Emral Abus ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pelatih kepala.


Pendaftaran Emral sebagai pelatih Persib ini, diungkapkan Tigorshalom Boboy, Chief Operating Oficer (COO) PT LIB, siang kemarin (30/8).

BACA JUGA:

Fix! Ini Dia Pelatih Baru Persib Pengganti Djadjang Nurdjaman

“Benar, mereka sudah mendaftaran dia (Emral Abus, Red) sebagai pelatih. Dan, kami sedang mempelajari berkas dan syarat-syaratnya,” kata pria berdarah Kupang itu.

Apa yang diungkapkan Tigor juga diamini Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung.

Pelatih Persib Lokal atau Luar Negeri? Begini Jawaban Pak Haji 

Inilah Deretan Pelatih Persib yang Berhenti di Tengah Jalan, dari Suryamin Hingga Djanur 

Menurutnya, mereka sudah mencapai kesepakatan dengan salah satu pelatih senior lokal dalam beberapa pekan lalu. Sayang, meski sudah didesak, Umuh enggan membocorkan identitas dari pelatih tersebut.

Emral Abus-Djadjang Nurdjaman (Persib.co.id)

“Kami sudah putuskan untuk menggunakan pelatih lokal hingga akhir musim. Tentu, pelatih ini sudah memiliki syarat lisensi yang sesuai dengan regulasi,” kata Umuh.

“Kalau tidak ada halangan, rencananya awal pekan depan akan kami perkenalkan ke publik dan dia langsung memimpin latihan,” kata pria berusia 69 tahun itu.

Seperti yang diketahui, konsep tersebut pernah dilakukan Persib jelang tampil di Piala AFC 2015 lalu. Ketika itu, Djadjang Nurdjaman hanya mengantongi lisensi B AFC tidak bisa mendampingi Persib di kompetisi internasional.

Sebagai alternatif, Persib lantas menjadikan Emral Abus, instruktur pelatih yang kebetulan mengantongi lisensi A AFC sebagai pelatih bayangan.

(ben/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …