Ini Dia Kejutan Liverpool Jelang Penutupan Bursa Transfer

POJOKBANDUNG.com- JELANG penutupan bursa transfer pemain Premier League Kamis (31/8), Liverpool membuat kejutan dengan mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal.


Seperti dilansir di situs resminya, Liverpool mengonfirmasi soal kedatangan pemain 24 tahun itu. Chamberlain menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Reds.

BACA JUGA:

Juventus Bikin Barcelona Ketar-ketir Jelang Penutupan Bursa Transfer

Lionel Messi Hibur Bocah yang Diusir Sekuriti Jelang Laga Argentina Versus Uruguay, Ini Videonya

“Liverpool telah menyelesaikan proses perekrutan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. Pemain Inggris itu meneken kontrak jangka panjang dengan The Reds setelah tes medis di St George Park,” bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Chamberlain diboyong Arsenal dari Southampton pada tahun 2011 dan menjalani 198 laga dengan membukukan 20 gol dan 32 assist, menurut Transfermarkt.

Sementara Daily Mail menulis, Chamberlain mendapatkan gaji 120.000 poundsterling (Rp 2,06 miliar) per pekan. Nilai itu lebih kecil ketimbang tawaran Arsenal 180.000 poundsterling (Rp 3,09 miliar) per pekan.

“Saya tidak akan berbicara banyak hari ini. Saya di sini bersama tim nasional Inggris dan kami akan menjalani dua laga besar. Jadi, saya ingin fokus bersama mereka lebih dulu,” kata Chamberlain.

“Akan tetapi, saya memang tidak sabar datang ke Melwood (pemusatan latihan Liverpool, Red) dan Anda akan mendengar komentar saya di LFCTV untuk pertama kalinya,” timpalnya.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …