Mengejutkan! Ciamik di SEA Games, Satria Tama Perkuat Timnas Indonesia Lawan Fiji

Kiper Timnas Indonesia Satria Tama saat ditenangkan dua kiper Malaysia

Kiper Timnas Indonesia Satria Tama saat ditenangkan dua kiper Malaysia

POJOKBANDUNG.com- PELATIH Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla mendadak mengubah skuat jelang partai persahabatan Timnas Indonesia kontra Fiji, Sabtu (2/9/2017) mendatang.


Sebelumnya, Milla mengaku enggan untuk memanggil skuat Timnas U-22 karena dianggap kecapean setelah bertanding melawan Myanmar, Selasa (29/8/2017). (Baca: Wow! Tampil Heroik, Satria Tama Masuk Trending Topic Dunia)

Namun jelang laga uji coba lawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi akhir pekan ini, Milla memanggil Satria Tama.

Milla mengaku terpaksa memanggil Satria Tama, kiper yang tampil moncer di SEA Games 2017 lalu itu lantaran kiper utama Timnas Indonesia Kurnia Meiga sedang sakit.

Penampilan ciamik sepanjang SEA Games lalu sudah cukup menjadi alasan Milla memanggilnya kembali ke Timnas.

“Karena Kurnia Meiga sakit dan tidak bisa tampil, saya harus cari penggantinya. Satria Tama menjadi opsi terbaik yang saya punya. Dia menunjukkan kapasitasnya di ajang SEA Games,” kata Milla.

Selain mengganti Meiga dengan Satria Tama, Milla juga mengurangi jumlah pemain karena mepetnya waktu persiapan, plus banyaknya pilihan di sektor gelandang.

Faddil Sausu, gelandang Bali United, merupakan nama yang dicoret Milla. “Kami hanya membutuhkan 19 pemain saja pada laga uji coba melawan Fiji, apalagi dengan persiapan pendek dan sektor gelandang juga sudah banyak pilihan,” tegas Milla.

(fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds