Ini yang Dikatakan Ketua FKPPI Jabar, Yana Mulyana Ketika Kunjungi Radar Bandung

FKPPI Jawa Barat mengunjungi Radar Bandung di Jalan Ibrahim Adjie No. 95 Kota Bandung. (Ramdhani)

FKPPI Jawa Barat mengunjungi Radar Bandung di Jalan Ibrahim Adjie No. 95 Kota Bandung. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Jawa Barat mengunjungi Radar Bandung di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) No. 95 Kota Bandung, Rabu (30/8/2017).


Kedatangan rombongan disambut hangat oleh General Manager Tegar Bagja Anugrah beserta jajaran manajemen dan redaksi.

Kedatangan FKPPI Jabar dipimpin langsung oleh Ketua Yana Mulyana bersama Bendahara Umum FKPPI Jabar, Irwan Koesdrajat beserta sembilan pengurus lainnya.

Dalam kunjungan ini, Yana Mulyana mengungkapkan, FKPPI yang saat ini tengah berupaya untuk mengubah stigma organisasi masyarakat yang dekat dengan premanisme.

“Kami tengah berusaha merubah stigma ‘anak kolong’ yang tadinya dicap anak nakal. Sekarang kami berusaha mengubah itu, dengan mengedepankan serta menjalankan program organisasi yang dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Yana mengutarakan, FKPPI Jabar memberikan berbagai macam pelatihan. Disamping itu pembentukan karakter bagi semua pengurus dan anggota yang tersebar di 25 Kab/Kota di Jabar.“Pelatih yang kami adakan beragam, seperti kegiatan bela negara,” sebut Yana.

Bendahara Umum FKPPI Jabar, Irwan Koesdrajat menambahkan, FKPPI tengah berupaya membangun stigma organisasi masyarakat yang lebih memasyarakat.

“Kami berharap dengan kunjungan ini dapat menjalin kerja sama dalam beragam program kami ke depannya,” ucapnya.

General Manager Radar Bandung, Tegar Badja Anugrah menyambut baik kehadiran dan tujuan kedatangan FKPPI Jabar ini.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, FKPPI, jajaran manajemen dan redaksi Radar Bandung juga membahas beragam isu kekinian di Kota Bandung. Mulai isu bidang pendidikan, ekonomi, wisata, kesehatan, transportasi dan beragam lainnya.

Tak terkecuali isu politik yang tengah hangat. Dimana seperti yang diketahui, Kota Bandung akan menggelar hajatan Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Bandung tahun depan.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …