Ini Alasan Kenapa Ketua FKPPI Jabar, Yana Mulyana Maju di Pilwalkot Bandung 2018

FKPPI Jawa Barat mengunjungi Radar Bandung di Jalan Ibrahim Adjie No. 95 Kota Bandung. (Ramdhani)

FKPPI Jawa Barat mengunjungi Radar Bandung di Jalan Ibrahim Adjie No. 95 Kota Bandung. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Jawa Barat, Yana Mulyana kembali menyatakan kesiapannya untuk mengikuti ajang Pilwalkot Bandung 2018.


Yana mengutarakan alasan mendasar pencalonan dirinya. Niatannya maju di Pilwalkot Bandung semata karena sebagai anak bangsa yang lahir dan dibesarkan di Kota Bandung, ia mengakui, merasa terpanggil untuk mengabdikan diri membawa kemajuan positif Kota Bandung.

“Saya memiliki mimpi untuk ikut membangun Kota Bandung,” ucapnya dalam kunjungannya ke redaksi Radar Bandung di Jalan Ibrahim Adjie No. 95 Kota Bandung, Rabu (30/8/2017). (Baca: Ini yang Dikatakan Ketua FKPPI Jabar, Yana Mulyana Ketika Kunjungi Radar Bandung)

Untuk mewujudkan hal tersebut, Yana menyadari ia harus masuk ke dalam sistem pemerintahan, dengan menjadi kepala daerah.

“Sebenarnya cukup lama juga saya berpikir untuk memutuskan ini (mencalonkan diri maju di Pilwalkot Bandung), hingga tekad saya bulat akhirnya setelah juga mendapat restu dari keluarga dan berbagai dukungan dari teman-teman dan sahabat-sahabat,” ungkap Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bandung itu.

Yana mengatakan, dirinya tak pernah terpikir bisa sampai menjadi seperti hari ini. Apa yang diperolehnya saat ini tidak lebih sebagai hasil investasi sosialnya dan komunikasi sosial dengan berbagai elemen masyarakat.

Ia juga merasa mendapatkan amanah dari masyarakat luas, berbagai organisasi masyarakat, organisasi olahraga, organisasi profesi dan lainnya.

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …