BPJS Kesehatan Cimahi dan Dinas Penanaman Modal KBB Tandatangani Perjanjian Kerjasama

BPJS Kesehatan Cabang Cimahi melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bandung Barat.

BPJS Kesehatan Cabang Cimahi melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bandung Barat.

Kerjasama ini juga sebagai langkah peningkatan kesadaran dan kepatuhan kepesertaan BPJS Kesehatan terhadap perusahaan dan seluruh pekerjanya.


“Pada dasarnya kerjasama ini merupakan bukti nyata dukungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat terhadap program JKN-KIS, tujuannya kembali lagi untuk bagaimana kewajiban seluruh masyarakat dan pemberi kerja untuk mendaftarkan seluruh pekerja serta anggota keluarganya,” ujar Yudha usai kegiatan.

Kepala DPMPTSP Kab Bandung Barat, Ade Zakir mengaku, pihaknya siap membantu menyampaikan kepada setiap warga masyarakat dan juga pemberi kerja atau pengusaha yang akan mengurus usaha untuk mendaftarkan pekerjanya dan anggota keluarganya dalam kepesertaan JKN BPJS Kesehatan.

Dengan kerjasama ini, pihaknya akan melakukan pendekatan terhadap masyarakat untuk melakukan sosialisasi. “Memang ada kewajiban bagi perusahaan melakukan pendaftaran pekerjanya di BPJS Kesehatan. Nah kita membantu. Jadi ketika orang mengurus izin usaha, kita himbau untuk melakukan pengurusan kepesertaan JKN terlebih dulu di BPJS Kesehatan,” tutur Ade.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …