Wow! Tampil Heroik, Satria Tama Masuk Trending Topic Dunia

Kiper Timnas Indonesia Satria Tama saat ditenangkan dua kiper Malaysia

Kiper Timnas Indonesia Satria Tama saat ditenangkan dua kiper Malaysia

POJOKBANDUNG.com- SATRIA Tama kini tengah menjadi sorotan. PascaIndonesia mendulang medali perunggu di SEA Games 2017, Satria Tama masuk trending topic dunia di lini masa Twitter.


Satria Tama sejatinya merupakan pelapis Kurniawan Kartika Ajie. Namun, performa heroiknya ketika Timnas U-22 menghadapi Vietnam membuatnya dipercaya pelatih Luis Milla untuk terus tampil. Bahkan di semifinal dan perebutan tempat ketiga. (Baca: Gilas Myanmar 3-1: Garuda Muda Gondol Perunggu SEA Games 2017)

Ya, Satria Tama jadi pemain bintang yang lahir di SEA Games 2017. Totalnya ia mencatatkan sembilan saves dalam laga lawan Vietnam dan Myanmar.

Bahkan, saat lawan Myanmar, Labbola menyebutkan dia mencatatkan enam penyelamatan, dua inteceptions dan sekali tekel. Jelas, itu sudah menggambarkan penampilannya yang heroik dalam laga itu.

Hal itu juga mendapat apresiasi dari netizen Indonesia. Bahkan, namanya masuk jajaran trending topic dunia nomor delapan.

Berikut beberapa pujian warganet kepada Satria Tama:

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …