Kokohnya Benteng Pertahanan Jadi Modal Bagus Persib Hadapi Sriwijaya FC

Persipura vs Persib (Yonathan/Cendrawasih Pos)

Persipura vs Persib (Yonathan/Cendrawasih Pos)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung menggagalkan ambisi Persipura Jayapura untuk membayar kekalahan pada putaran pertama Liga 1 2017 lalu.


Diputaran kedua, bermain di Stadion Mandala, Persib berhasil menahan imbang tanpa gol tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

BACA JUGA:

Persib Gagalkan Misi Balas Dendam Persipura

Hasil Imbang, Hariono Sebut Persib Vs Persipura Luar Biasa

Pasca-pertandingan, lini pertahanan Maung Bandung menjadi sorotan. Pasalnya, meskipun tanpa Vladimir Vujovic, Persib beberapa kali bisa menahan gempuran tuan rumah.

Pelatih Fisik Yaya Sunarya mengakui, dirinya puas dengan performa tim dalam pertandingan Senin (28/8) kemarin tersebut.

Waduh! Ezechiel Masih Belum Puas Main di Persib

“Pertandingan kemarin pemain bisa melaksanakan hasil latihan dengan baik. Semua instruksi yang diberikan berjalan,” ungkap pelatih yang ditugaskan menggantikan peran caretaker Herrie Setyawan itu.

Tak cuma pemain bertahan, menurut Yaya, ia mengapresiasi kemauan pemain di lini lain untuk ikut turun membantu pertahanan, sekalipun itu Ezechiel N’Douassel.

“Ketika hilang bola pemain mampu men-delay bola dari lawan terdekat. Itu harus saya apresiasi karena secara organisasi tim kita kuat,” katanya.

Yaya berharap Atep dkk dapat mempertahankan performa ini sebagai modal menghadapi partai berikutnya di kandang Sriwijaya FC, Senin 4 September mendatang.

“Pertahanan kita juga jadi satu hal yang bagus. Satu poin tetap disyukuri. Ini bisa jadi momentum untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …