Dengan Ayoklik.com‎ Bisa Beli Barang tanpa Proses Tender

Logo ayoklik.com

Logo ayoklik.com

Dengan hadirnya Ayooklik.com sebagai penyedia e-katalog, maka Ayooklik.com merupakan satu-satunya penyedia e-katalog online shop yang berpengalaman di penyediaan barang dan jasa pemerintah.


“Proses tender yang sebelumnya membutuhkan waktu yang lebih lama, dengan e-katalog proses pemesanan dan pengiriman dapat dilakukan jauh lebih cepat, kurang lebih lima sampai dengan tujuh hari saja tergantung daerah yang dituju,” ujarnya.

Rudy Hartono, General Manager Ayooklik.com menambahkan, guna mensosialisasikan Ayooklik.com kepada pengguna e-katalog di seluruh indonesia maka untuk 1 tahun kedepan terhitung dari September 2016 ini, Ayooklik.com akan mengadakan roadshow di 33 provinsi di Indonesia.

Sebelumnya, roadshow sudah di lakukan di Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Palembang, Mataram, Kupang, Medan, Yogyakarta, Riau, Makassar, Manado, Tarakan, Banjarmasin, Jambi, Banda Aceh, Banten, Gorontalo, Kendari, Lampung, Palangkaraya, dan Maluku Utara.

“Roadshow yang dilaksanakan merupakan launching Ayooklik.com serta untuk men-sosialikasikan kepada pengguna e-katalog di seluruh Indonesia. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 200 orang, yang merupakan Instansi Pemerintah,” ujarnya.

Rudy juga memastikan semua produk yang di suplai Ayooklik.com merupakan barang yang langsung di pesan dari prinsipal resmi di Indonesia. Antara lain brand-brand besar kelas dunia seperti HP, Brother, Panasonic, Epson, Canon, Microsoft, Cisco, Fujitsu, Lenovo, Dell,  Asus, Samsung, Fujixerox, Acer.

“Ayooklik.com  juga memiliki layanan untuk mengecek status pembelian, hanya dengan memasukan kode pembelian, customer sudah dapat dengan mudah untuk memantau posisi barang yang di order‎,” ucapnya.

Ayooklik.com didukung beberapa tim dengan tenaga ahli yang cukup handal, di antaranya Tim Web Developer yang bertugas mendesign dan mengupdate Ayooklik.com.

Dengan demikian, pelanggan dapat dengan mudah mencari produk, melakukan transaksi dengan produk-produk yang up to date,‎ tim design melakukan design tampilan-tampilan gambar produk sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengetahui model dan bentuk dari produk yang ingin dibeli.

Sekain itu, tim sales yang bertugas untuk melayani pelanggan dengan ramah dan memiliki pengetahuan akan produk yang baik, sehingga pelanggan bisa mendapatkan penjelasan detail mengenai produk yang akan dibeli dengan jelas dan tepat.

(adv)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …