Barcelona Siapkan Marcus Rashford untuk Gantikan Luis Suarez

Selebrasi Marcus Rashford usai mencetak gol kemenangan Manchester United ke gawang Manchester City

Selebrasi Marcus Rashford usai mencetak gol kemenangan Manchester United ke gawang Manchester City

POJOKBANDUNG.com- PELATIH Barcelona, Ernesto Valverde telah memikirkan langkah antisipasi pengganti pemain-pemainnya yang sudah masuk usia tua. Salah satunya Luis Suarez.


Valverde sudah menyiapkan calon pengganti Suarez untuk jangka panjang, yakni penyerang muda milik Man United Marcus Rashford. Menurut Valverde, Rasfhord sosok yang tepat untuk mengisi posisi Suarez jika waktunya tiba.

Kabarnya, Rashford akan direkrut dari Setan Merah musim panas tahun depan. Sebelumnya, Barcelona baru saja mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga mencapai 105 Juta Euro ditambah sejumlah klausul yang bisa mencapai angka 150 Juta euro.

Meski sudah mendapat Dembele, Valverde belum merasa cukup dengan skuatnya saat ini, sebelum mendapatkan striker baru untuk jangka panjang. Gaya bermain Rasfhord dianggap cocok dengannya, hingga dijadikan sebagai pengganti Suarez.

Tapi, hal itu tak akan berjalan mudah, karena Setan Merah tidak akan melepaskan sang pemain ke klub mana pun. Pasalnya, mereka ingin jadikan Rasfhord sebagai penyerang masa depan klub, hingga mereka tidak akan tertarik dengan uang yang ditawarkan Barcelona.

(fjr/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …