Arsenal Tampil Menyedihkan, Masihkah Arsene Wenger Bertahan?

Massimo Allegri dan Manager Arsenal Arsene.
Foto: Daily Express

Massimo Allegri dan Manager Arsenal Arsene. Foto: Daily Express

POJOKBANDUNG.com – Buruknya penampilan Arsenal di Premier League menghidupkan kembali kritik hingga penggantian sang manajer, Arsene Wenger.

Penampilan The Gunners memang sangat buruk dan untuk pertama kalinya di era manajerial Wenger, mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Wenger pun sempat diisukan akan ditendang. Tapi, Arsenal malah memberikan kontrak baru selama dua tahun untuk manajer asal Prancis ini.

Wenger seakan tak memikirkan serangan dari luar dan terus berdalih akan memberikan yang terbaik untuk tim.

Baca Juga:


Timnas Indonesia Vs Myanmar, Laga Penawar Kekecewaan

Ini Tiga Alasan Mengapa Timnas U-22 Indonesia Tak Boleh Dicaci

Menjadi manajer terlama sepanjang sejarah Premier League yang memimpin satu klub yakni 21 tahun, banyak yang menganggap ini waktunya Arsenal mencoba peruntungan baru di bawah manajer anyar.

Tapi, Wenger tetap di sana. Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette didatangkan dan membuat fans Arsenal, Gooners, mulai kembali percaya.

Tapi, tim #WengerOut akhirnya muncul kembali setelah Premier League berjalan tiga laga.

Mereka menang susah payah menghadapi Leicester City di laga perdana dengan skor 4-3, kalah mengejutkan 0-1 dari Stoke City, dan terakhir dibantai Liverpool 0-4 di Anfield.

Tak ayal, Wenger kembali menjadi bulan-bulanan.

Banyak yang mempertanyakan taktik 3-4-2-1 Wenger yang tak berjalan baik. Memainkan full-back dengan peran bek tengah jelas bukan pilihan sempurna.

Loading...

loading...

Feeds

Kereta LRT Tabrakan di Cibubur

Kereta LRT Tabrakan di Cibubur

POJOKBANDUNG.com- Kecelakaan transportasi umum kembali terjadi. Jika tadi pagi melibatkan 2 bus TransJakarta. Kali ini kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) …