Timnas Indonesia Kalah, Evan Dimas Minta Maaf dan Sampaikan Kalimat Bijak Ini

Evan Dimas disebut-sebut terancam dicoret oleh Luis Milla dari tim nasional. (Angger Bondan/Jawa Pos)

Evan Dimas disebut-sebut terancam dicoret oleh Luis Milla dari tim nasional. (Angger Bondan/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com – Usai kekalahan Indonesia dari Malaysia, 0-1, Evan Dimas Damono mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya. Pemain andalan Bayangkara FC ini juga menyampaikan kalimat bijak dan permohonan maaf.


Menurutnya, dalam laga dramatis semifinal Sea Games 2017 itu, Dewi Fortuna tampaknya memang belum memihak, meski timnas sudah bermain mati-matian.

“Kalau sudah tertulis itu rezeki kita , terhalang gunung pun tetap akan sampai ke tangan kita . Kalau bukan rezeki kita sudah masuk mulut pun masih bisa jatuh ke tanah juga . Rezeki tak pernah salah alamat bedanya hanya cepat atau lambat . Maaf Indonesia belum bisa kasih yg terbaik, lambang di dada akan selalu melekat dihati selalu,” demikian tulisan Evan Dimas, dilengkapi dengan emosikon.

Baca Juga:

Emas Melayang, Ini Garansi PSSI buat Pelatih Timnas U-22 Luis Milla

VIDEO: Situasi Akhir Laga, Momen Timnas Indonesia Menangis Ditenangkan Pemain Malaysia

Evan yang pada laga tersebut menjadi kapten menggantikan Hansamu Yama yang tak bisa main akibat akumulasi kartu kuning, mengenakan jaket timnas merah dengan motif hijau di lengan. Tangan kanannya memegang dada kiri di mana ada lambang garuda .

Kalimat bijak itu direspons positif warganet. Hampir 100 ribu yang komentar.

“Tetap tegak berdiri para pahlawan masa kini…Terima kasih tlah mengajarkan kami arti perjuangan, Insya Allah msih ada lain kesempatan, Hasil tidak pernah mengkhianati proses.. We proud of you garudaku @evhandimas,” tulis akun arsan_5.

Baca Juga:

Parah!! Pemain Timnas Indonesia U-22 Dilempari Petasan

Kandas di Tangan Malaysia, Timnas Indonesia U-22 Justru Banjir Pujian

“Yg mmbuat q g sedih dri kekalahan it adl saat q tau kalian telah melakukan perjuangan yg tinggi.. tdk nampak aura lelah dari kalian. It yg mmbuat hati kami bahagia. Good work timnas u-22,” timpal akun kuroda_ay.

“Inesta dari indonesia @evhandimas,” kata kartar_suko.sidoarjo, mengacu pada gelandang visioner Barcelona Andrés Iniesta.

(men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …