Santai Saja, Yaya Sunarya Ogah Pakai Setelan Jas Pimpin Persib Vs Persipura

Asisten Pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya (persib.co.id)

Asisten Pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung saat ini dinahkodai Yaya Sunarya. Pelatih fisik dalam skuad Maung Bandung itu akan memimpin laga saat Persib dijamu Persipura Jayapura pada pekan ke-21 Liga 1, di Stadion Mandala, Senin (28/8).

Ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Yaya berdiri di pinggir lapangan untuk memimpin laga Atep Cs.

BACA JUGA:

Atep: Persipura Lawan Berat bagi Persib, tapi…

Persib Hanya Boyong 19 Pemain ke Jayapura

Sebelum duel, Yaya meyakinkan akan bergaya santai menghadapi laga besok. Dia, tidak akan mengenakan pakaian khusus seperti jas atau kemeja dengan padanan celana kain yang kental pada para pelatih saat memimpin pertandingan.

Pelatih yang dipercaya untuk menggantikan Herrie Setyawan yang absen karena mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Sawangan, Depok itu memilih untuk  mengenakan pakaian training seperti biasa.

Pengalaman Pertama, Perjalanan ke Papua Bikin Ezechiel N’Douassel Kelelahan?

“Enggak, tidak akan ada pakaian khusus. Biasa saja pakai training. Karena kan saya istilahnya hanya pemegang tongkat estafet. Kalau Pak Herrie kembali, tongkatnya diserahkan lagi ke Pak Herrie,” ungkap Yaya, Minggu (26/8).

Hanya saja, Yaya tak membantah ada beban yang dirasakannya, sebab, lawan yang akan dihadapi timnya adalah Persipura. “Tapi, beban itu justru bagus untuk saya. Kalau tidak punya beban, saya juga tidak tahu dalam posisi siap atau tidak,” tegasnya.

Saat ini Persib menghuni posisi 9 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 28 poin. Sementara Persipura di peringkat tiga dengan 38 poin.

(pra)

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …