Preview Persipura Vs Persib: Komentar Pelatih & Perkiraan Pemain, Cek di Sini

Setelah menang 2-0 atas Persipura, Persib kini membidik kemenangan atas Semen Padang. Foto: Cendrawasih Pos

Setelah menang 2-0 atas Persipura, Persib kini membidik kemenangan atas Semen Padang. Foto: Cendrawasih Pos

POJOKBANDUNG.com- PERSAINGAN di puncak klasemen Liga 1 terus memanas hingga memasuki pekan ke-22. Bali United, Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura bersaing ketat untuk berebut posisi nomor urut satu tersebut.

Nah, Persipura yang sempat berada di puncak klasemen, sebelum akhirnya terperosok ke posisi ketiga, pun bertekad untuk bangkit.

BACA JUGA:

Santai Saja, Yaya Sunarya Ogah Pakai Setelan Jas Pimpin Persib Vs Persipura

Atep: Persipura Lawan Berat bagi Persib, tapi…

Tiga poin lantas menjadi harga mati bagi Imanuel Wanggai dan kawan-kawan ketika menjamu tim kuat, Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura sore nanti- Siaran Tunda Tv One Pukul 18.30 Wib.

Performa tim tamu yang naik turun sejak di paro pertama, membuat pasukan dengan julukan Mutiara Hitam itu optimistis mereka bisa memenangkan pertandingan.

Persib Hanya Boyong 19 Pemain ke Jayapura

“Bagi kami, ini adalah salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu. Karena lawan yang kami hadapi nanti adalah salah satu tim besar,” kata Wanderley Machado, pelatih Persipura dalam jumpa pers di Jayapura, siang kemarin (27/8).

“Saya, dan begitu juga para pemain sudah siap untuk melakukan yang terbaik demi hasil terbaik dalam laga ini,” tandasnya.

Wanderley mengaku bahwa, meski kedatangan tamu yang sangat kuat tersebut, dia bersama para pemainnya tidak sedikitpun merasa nervous. Bahkan, meski di putaran pertama lalu, hasil buruk yang mereka terima di kandang Persib dengan kekalahan 0-1 pun, tidak membuat nyali para penggawa Persipura ciut.

loading...

Feeds

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …