Persipura Vs Persib: Raphael Maitimo-Ezechiel N’Douassel Bakal Jadi Pembeda

Raphael Maitimo

Raphael Maitimo

POJOKBANDUNG- PERSIB Bandung dijadwalkan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga pekan 21 Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Senin (28/8) sore Wib.


Dalam pertandingan nanti, Persib kemungkinan kembali menerapkan skema yang dipakai saat mereka menggunduli Gresik United enam gol tanpa balas.

BACA JUGA:

Santai Saja, Yaya Sunarya Ogah Pakai Setelan Jas Pimpin Persib Vs Persipura

Atep: Persipura Lawan Berat bagi Persib, tapi…

Dalam 4-2-3-1 yang diterapkan pekan lalu itu, Persib dominan di lini tengah dengan mengandalkan peran Michael Essien dan Raphael Maitimo.

Maitimo pun sudah pulih dari cedera yang membekapnya dan kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan lini tengah. Tiga golnya ke gawang Gresik jadi patokan peran pemain naturalisasi itu vital bagi Atep dkk.

Persib Hanya Boyong 19 Pemain ke Jayapura

“Bisa saja kita menerapkan skema yang sama seperti lawan Gresik. Tapi kita akan lihat dulu kondisi pemain seperti apa,” ungkap Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib, Minggu (27/8).

Tidak hanya itu, Yaya juga akan mengandalkan sosok tukang gedor anyar Ezechiel N’Douassel untuk mengobrak-abrik pertahanan Mutiara Hitam.

Ezechiel N’Douassel melakukan duel udara dengan bek Arema Artur Cunha dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Doli Siregar/Radar Malang)

Kecepatan dan ketangguhannya akan jadi jurus menembus pertahanan tim besutan Wenderley Junior. “Kita harapkan dia (Ezechiel) bisa jadi pembeda,” pungkas Yaya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …