Setelah Gagal, Valentino Rossi Mulai Hitung Peluang Juara Dunia. Begini Katanya…

Valentino Rossi di atas podium MotoGP Spanyol. Foto: AFP

Valentino Rossi di atas podium MotoGP Spanyol. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com – Ambisi Valentino Rossi untuk menandai balapan ke-300 di MotoGP dengan kemenangan memang gagal. Rossi hanya finis di posisi ketiga pada GP Inggris, Minggu (27/8/2017).


Meski begitu, pembalap Movistar Yamaha tersebut tetap bangga. Lantaran dia tetap bisa naik podium. Dia mengaku berjuang keras untuk bisa naik podium ketiga.

“Saya hampir menuju kemenangan di balapan ke-300 meski akhirnya hanya berada di posisi ketiga. Saya berjuang untuk bisa naik podium,” jelas Rossi seperti dilansir Crash.

Rossi menambahkan bahwa hasil di Silverstone sesuai target yakni naik podium, meski bukan posisi pertama. Dia pun berjanji akan meneruskan performanya tersebut pada balapan berikutnya.

Baca Juga:

Wow Ketatnya! Cek Klasemen MotoGP 2017 setelah Drama di Austria

Marc Marquez Kalah Duel dari Dovizioso di MotoGP Austria

Inilah Sesumbar Bayi Alien Jelang MotoGP Austria, Wah!

Dia pun tetap optimistis terkait peluang meraih gelar juara dunia pada musim ini. Kegagalan Marc Marquez finis di Silverstone membuat peluang tetap terbuka.

“Saya selalu realistis. Saat ini saya 26 poin di belakang pembalap di di posisi puncak klasemen. Itu tidak terlalu banyak karena masih ada enam balapan lagi.”

“Saya senang masih bisa berjuang untuk meraih gelar juara dunia. Segalanya masih terbuka dan saya akan memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Pembalap asal Italia itu berharap di Misano mendatang bisa menyamai poin pembalap di atasnya.

“Saya berharap balapan di Misano bakal menentukan langkah saya,” pungkasnya.

(epr/Crash.net/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.
Telkom

BSSN dan Akademis Perkuat Cyber Security

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menggandeng perguruan tinggi seperti Telkom University terkait deteksi dini dan koordinasi dalam …
Bencana alam

Bencana Alam di Subang Mengalami Peningkatan

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) Kabupaten Subang mencatat dari Januari hingga Oktober 2019, telah terjadi 108 kejadian bencana …
Kereta api

Puluhan Gerbong Kereta Api Hangus

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Tumpukan gerbong kereta api di Stasiun Cikaum terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 16.40 Wib. Petugas stasiun pun …
Radikalisme

Radikalisme Muncul karena Pemahaman Dangkal

POJOKBANDUNG.com,SOREANG – Peningkatan monitoring media sosial merupakan salah satu upaya penanggulangan radikalisme melalui internet oleh Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kabupaten …

Layanan LinkAja Permudah Pembayaran BP Jamsostek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pembayaran tagihan secara elektronik semakin diminati masyarakat. Fungsi utamanya, untuk meningkatkan kesadaran terhadap penggunaan instrumen nontunai, sehingga …