Luis Milla Bangga Bersama Timnas dan Akan Tetap Berada di Indonesia…

POJOKBANDUNG.com- TIMNAS Indonesia gagal melenggang ke final SEA Games 2017 usai takluk 0-1 dari Malaysia.


Tak perlu lama-lama berlarut sedih, sebab Evan Dimas dkk sudah harus berjuang memperebutkan medali perunggu kontra Myanmar, Selasa (29/8) di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

BACA JUGA:

Kandas di Tangan Malaysia, Timnas Indonesia U-22 Justru Banjir Pujian

Suporter Cantik Nangis Saat Indonesia Kalah dari Malaysia, Netizen: Cup Cup Neng

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengatakan tetap bangga dengan anak asuhnya meski kalah dalam laga semifinal . Ia pun menilai pemainnya sudah bermain maksimal melawan Malaysia.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu juga menyanjung semangat para pemain Timnas yang bermain tanpa menyerah. Ia pun menyatakan Malaysia punya waktu lebih untuk istirahat.

Emas Melayang, Ini Garansi PSSI buat Pelatih Timnas U-22 Luis Milla

“Pemain saya sudah main bagus walaupun waktu istirahatnya sedikit. Malaysia punya cara berbahaya dalam mengatasi bola mati. Mereka punya fisik bagus. Tapi kita juga punya banyak peluang dari Ezra dan Febri,” ungkap  Milla.

“Tujuan kami sekarang memenangkan medali. Hanya ada beberapa waktu untuk memulihkan diri secara moral dan mental, semoga bisa dapat medali perunggu,” kata Milla seperti dilansir situs resmi PSSI.

“Saya harap para pendukung Timnas indonesia melihat permainan sepak bola yang baik dalam pertandingan ini. Para pemain Indonesia berjuang meraih kemenangan. Terima kasih untuk para pendukung Timnas, saya harap semua menikmati permainan kami. Itulah sepak bola,” tuturnya.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …