Hancurkan Arsenal 4-0, Liverpool Bayangi Man United di Puncak Premier League

Mohamed Salah tampil istimewa dengan satu gol dan satu assist melawan Arsenal (AFP)

Mohamed Salah tampil istimewa dengan satu gol dan satu assist melawan Arsenal (AFP)

POJOKBANDUNG.com- STADION Anfield neraka buat Arsenal di pekan ketiga Premier League, Minggu (27/8) malam WIB. Empunya stadion, Liverpool menang telak 4-0.


The Reds unggul lewat Roberto Firmino di menit ke-17. Pemain Brasil itu kemudian membukukan assist untuk gol tambahan Liverpool yang dicetak Sadio Mane pada menit ke-40.

Pesta di Anfield belum usai. Pada menit ke-57, Mohamed Salah kembali membuat kiper Arsenal Petr Cech memungut si kulit bundar untuk ketiga kali dari dalam gawangnya.

Arsenal makin hancur, menderita, setelah Daniel Sturridge yang masuk menggantikan Sadio Mane di menit ke-74, mencetak gol pada menit ke-77 usai menerima assist dari Salah.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tampak kian sering menggigit jari, gelisah di bangku timnya melihat Mesut Ozil cs tak berkembang. Hingga wasit Craig Pawson meniup peluit tanda duel usai, Liverpool 4, Arsenal 0.

Hasil ini membuat Liverpool untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen Premier League. Dengan tujuh angka hasil dua kali menang sekali imbang, Liverpool menempel Manchester United yang masih sempurna dalam tiga pertandingan (9).

Poin Liverpool sama dengan milik Huddersfield Town, Manchester City dan West Bromwich Albion. Namun pasukan asuhan Jurgen Klopp lebih baik dalam urusan gol, 8-3.

Sementara Arsenal berada di peringkat 16 alias hanya dua garis di atas zona merah degradasi. Dari tiga pertandingan, Tim Meriam London baru mengoleksi tiga poin hasil sekali menang dua kali KO.

(adk/ca)

Loading...

loading...

Feeds