Atep: Persipura Lawan Berat bagi Persib, tapi…

Pemain Persib, Atep, dihadang pemain Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Pemain Persib, Atep, dihadang pemain Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Kekuatan Persib Bandung pascamenang 6-0 atas Gresik United akan dijajal lawan tangguh, Persipura Jayapura di pekan ke 21 Liga 1 2017, Senin (28/8).

Kapten tim Persib, Atep mengaku timnya sudah memiliki bekal untuk menghadapi tantangan tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

BACA JUGA:

Persib Hanya Boyong 19 Pemain ke Jayapura

Pengalaman Pertama, Perjalanan ke Papua Bikin Ezechiel N’Douassel Kelelahan?

“Dua kali kami menang atas Persipura musim lalu, itu jadi bekal kami tentunya. Selain itu kemenangan besar atas Gresik juga menjadi modal,” ujar Atep.

Akan tetapi, Atep tetap memprediksi, bukan hal mudah bisa menggondol poin dari markas Persipura. Sebab, Boaz Solossa dkk saat ini tengah bertengger di papan atas klasemen. Sementara Persib, masih tertahan di posisi ke-9.

Persipura ‘Simpan’ Boaz dan Ruben untuk Laga Melawan Persib

Persib: Maaf Ya, Febri Bow Tidak Dijual 

“Bermain di kandang mereka kami sadar akan sulit. Ditambah tidak adanya Vlado. Tapi kami yakin kami akan curi poin asal bermain disiplin, jangan terpancing emosi  dan bermain sabar,” tuturnya.

Selain itu, yang dimiliki Persib sebelum  dijamu Persipura yakni Atep Cs yang belum terkalahkan di tiga laga putaran kedua Liga 1. Masing-masing meladeni PS TNI (menang 3-1), Arema FC dan (0-0), Gresik United (menang 6-0).

“Setidaknya itu komitmen kami ingin bangkit pada putaran kedua, kemudian hasil tiga pertandingan awal kita sangat baik, sekarang tandang, walaupun berat tapi saya yakin. Semua optimis,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …