Suporter Cantik Nangis Saat Indonesia Kalah dari Malaysia, Netizen: Cup Cup Neng

POJOKBANDUNG.com- SEORANG wanita cantik suporter Timnas Indonesia menangis tersedu-sedu di kursi penonton Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8) malam WIB, usai laga Timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia di Semifinal SEA Games 2017.


Aksi wanita itu terekam sebuah video yang diunggah akun instagram makrumpita. Penyebab wanita itu menangis tersedu-sedu tak lain karena kekalahan tipis 0-1 Evan Dimas dkk atas tuan rumah Malaysia.

BACA JUGA:

VIDEO: Situasi Akhir Laga, Momen Timnas Indonesia Menangis Ditenangkan Pemain Malaysia

Emas Melayang, Ini Garansi PSSI buat Pelatih Timnas U-22 Luis Milla

Ya, hasil mengecewakan itu tak hanya menyebabkan pasukan Luis Mila kandas ke final, tapi juga membuat publik tanah air bersedih.

Dalam video itu, wanita cantik ini tampak menangis setelah Tim Garuda kalah dari tuan rumah. Terlihat, raut wajah kesedihan terpancar dari para pendukung Tim Garuda lainnya karena kembali gagal meraih juara.

Kandas di Tangan Malaysia, Timnas Indonesia U-22 Justru Banjir Pujian

Sejumlah netizen berusaha menghibur wanita itu melalui komentar-komentar di instagram.

“Cup cup cup neng dah kita kan ga tau mau kalah. Masih ada waktu , lain kali pasti menang ok sabar. Dah tong nangis,” tulis akun liliawaty_tanumihardja.

“Akuh juga nangis timnasny juga banyak yg nangis, coba itu bukan lawanmalaysia gak sesedih ni trima kekalahanya,” kata akun melyndaiansyah.

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …