Persipura ‘Simpan’ Boaz dan Ruben untuk Laga Melawan Persib

Boaz Solossa (Yonathan/Cendrawasih Pos)

Boaz Solossa (Yonathan/Cendrawasih Pos)

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Kapten Persipura, Boaz Solossa dan Ruben Sanadi tidak bisa tampil memperkuat Persipura saat menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC karena belum pulih 100 persen dari cedera hamstring yang menimpa kedua pemain tersebut.


Atas kondisi itu, pelatih Persipura Wanderley Da Silva lebih memilih aman untuk mengistrahatkan kedua pemain senior ini agar konsentrasi untuk pemulihan.

BACA JUGA:

Persib Hanya Boyong 19 Pemain ke Jayapura

Pengalaman Pertama, Perjalanan ke Papua Bikin Ezechiel N’Douassel Kelelahan?

“Saya tidak bisa paksanakan kondisi mereka. Ruben dan Boaz belum pulih 100 persen sehingga harus istrahat dulu untuk pemulihan,”ungkap Wanderley saat berhasil dihubungi Cenderawasih Pos (Jawapos Group), belum lama ini.

Wanderley akui kehadiran kedua pemain ini memang dibutuhkan tim Persipura, mereka pemain senior dalam tim juga punya kualitas serta kemampuan yang sangat luar biasa.

Ia pun tak mau mengambil resiko terlalu jauh jika memaksakan mereka untuk tampil main hadapi Borneo FC. Apalagi usai laga ini Persipura harus siap melakoni partai berat di kandang menghadapi Persib Bandung, Senin (28/8).

“Saya lebih memilih aman dan menyimpan kedua pemain ini, saya ingin mereka pulih 100 persen ketika menghadapi Persib Bandung nanti. Sehingga bisa memastikan Ruben dan Boaz sudah bisa main ketika itu,”tutur Wanderley.

Selain Boaz dan Ruben, ada Ian Luis Kabes yang memang tidak bisa main ketika menghadapi Pusamania Borneo FC, pasalnya dia mendapatkan larangan bermain karena akumulasi kartu.

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …