Real Madrid: Selamat Datang, Lionel Messi…

POJOKBANDUNG.com- PENGUMUMAN mengejutkan hadir di media sosial Real Madrid. Mereka mengumumkan telah mendapatkan tanda tangan forward Barcelona, Lionel Messi.


Namun, itu pasti berita bohong! Setelah akun medsos Barcelona jadi sasaran hacker, kini giliran Real Madrid yang diserang.

BACA JUGA:

Ronaldo, Messi, Buffon. Siapa Pemain Terbaik Eropa 2017? Ini Jawabannya

Kabar Kepindahan Lionel Messi ke Man City Bukan Isapan Jempol, Ini Buktinya

Selasa (22/8) lalu, akun media sosial mengumumkan telah mendapatkan Angel Di Maria dari PSG. Namun Barcelona segera mengklarifikasi, bahwa akun mereka diserang.

OurMine mengaku bertanggung jawab atas peretasan akun Barcelona. Selain di Twitter, kabarnya Facebook milik Barcelona juga kena serang.

Barcelona Seret Neymar ke Pengadilan, Messi Makin Tak Betah?

Pihak yang sama juga mengklaim bertanggung jawab atas serangan di media sosial Real Madrid. “Selamat datang, Messi,” tulis mereka dalam beberapa bahasa.

Selanjutnya, OurMine mem-posting bahwa memang mereka yang ‘menyerang’ Real Madrid. Mereka ingin membuktikan bahwa keamanan internet bisa mereka serang.

Lagian, tidak mungkin juga Madrid mau mendatangkan Messi. Barca juga dijamin ogah melepasnya ke Madrid.

By the way, Messi kembali menjadi pahlawan Barca saat bertandang ke markas Alaves. Maestro lapangan hijau asal Argentina itu memberong dua gol kemenangan Barcelona, Sabtu (26/8) malam.

(adk/ca)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …