Jangan Ketinggalan! Duel Marquez Vs Rossi di MotoGP Inggris Diprediksi Ketat Malam Ini

Valentino Rossi dan Marc Marquez

Valentino Rossi dan Marc Marquez

POJOKBANDUNG.com, SILVERSTONE– Valentino Rossi kurang percaya diri, meski berhak memulai balapan dari posisi start kedua di MotoGP Inggris.

Rider Movistar Yamaha itu malah hanya menargetkan finis ketiga dalam race yang akan digeber mulai pukul 21.30 WIB, Minggu (27/8) malam.

BACA JUGA:

Patahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris, Rossi?

Wow Ketatnya! Cek Klasemen MotoGP 2017 setelah Drama di Austria

Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Sabtu (26/8) malam WIB, catatan waktu Rossi cuma berjarak 0,084 dari Marc Marquez yang meraih pole position.

“Saya mungkin akan berjuang untuk posisi ketiga di podium, asalkan semuanya berjalan baik. Saat ini Marquez dan (Cal) Crutchlow lebih baik dalam hal kecepatan,” ungkap Rossi di laman GPOne.

The Doctor- julukan Rossi- menjelaskan, target podium ketiga adalah hal yang paling logis jika dilihat kondisinya saat ini.

“Kami sebenarnya bisa sampai pada tingkat yang baik (di kualifikasi), namun saat kami mencoba melewati dan memperbaikinya, kami tidak bisa melakukan dan itu membuat saya khawatir,” kata Rossi.

loading...

Feeds

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …