Ya Ampun, Ribuan Orang di Subang Terinfeksi HIV/AIDS

Asisten 2 Kab Subang Komir Bastaman dalam pelaksanaan program Pasukan Anti Penularan HIV- AIDS di Desa Sukareja Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang. (Anwar)

Asisten 2 Kab Subang Komir Bastaman dalam pelaksanaan program Pasukan Anti Penularan HIV- AIDS di Desa Sukareja Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang. (Anwar)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Sejak tahun 1999 hingga Mei 2017 terdapat 1.570 orang terjangkit HIV/AIDS di Subang, berdasarkan data Dinkes setempat.

Jumlah itu menunjukkan jika pengidap HIV di Subang tergolong tinggi di Jawa Barat.

BACA JUGA:

Mengkhawatirkan, Penderita HIV/AIDS di Cimahi Capai Ratusan Jiwa

Penting! Pencegahan HIV/Aids pada Anak Muda

“Ini warning, kalau didiamkan bisa bahaya. Apalagi sudah ada 22 juta orang meninggal karena AIDS di dunia,” kata Asisten 2 Kab Subang Komir Bastaman saat peluncuran program Pasukan Anti Penularan HIV- AIDS (PANTURA) di Desa Sukareja, Kec Sukasari, Jumat (25/8).

Waduh! Penyebaran HIV/AIDS Makin Kronis, Bantuan Anggaran pun Dicabut

Menurutnya, penularan HIV bisa terjadi karena seks tidak aman, penggantian jarum suntik Narkoba serta janin dari ibunya. “Kalau mau terhindar HIV, ya hindari seks bebas dan narkoba suntik,” tegasnya.

(anr)

loading...

Feeds

Awali dengan Mimpi

Diawali dengan mimpi, kemudian berdoa dan berikhtiar, pasti cita-cita mu akan terwujud. Begitu lah pesan yang dilontarkan Deinara Pematasari, artis …
kcic

Proyek KCIC Ancam Kesehatan Warga Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dampak negatif yang ditimbulkan proyek pembangunan Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) di Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, …