Model Hot Irlandia Ini Rela Dampingi McGregor Biar Konsentrasi Mayweather Buyar

Tess O'Reilly. FOTO: TWITTER

Tess O'Reilly. FOTO: TWITTER

POJOKBANDUNG.com – Pertarungan tinju Floyd Mayweather versus pegulat Conor McGregor akan menjadi laga akbar tahun ini.


Publik dunia bakal menoroti sasana tinju dunia yang akan berlangsung Sabtu (26/8/2017) malam. Tak terkecuali model seksi asal Republik Irlandia Tess O’Reilly.

Siapa yang dijagokan model yang selalu berpose hot itu? Conor McGregor.

Ya, saat berduel melawan Floyd Mayweather, model dengan bibir sensual itu bahkan secara resmi mengatakan rela menemani McGregor langsung di sudut ring pertandingan.

Tess O’Reilly (kiri). FOTO: TWITTER

Dia juga mengaku telah membuatkan sebuah lagu untuk memberikan semangat kepada McGregor. Lagunya berjudul “Make That Real Money”.

Dilansir The Sun, dalam membuat lagu tersebut ia berkolaborasi dengan The Notorious dan 50 Cent. Lagu ini kabarnya akan diputar saat McGregor memasuki arena pertarungan.

“Saya rasa ini akan seru dan bakal membuat konsentrasi Mayweather terganggu sepanjang laga,” ungkap Tess.

Di Twitternya, Tess O’Reilly juga terus melancarkan kampanye dukungannya buat Conor McGregor. Bahkan ia mengunggah meme lucu yang menunjukkan Conor McGregor sedang memainkan “boneka” Floyd Mayweather.


McGregor sedang memainkan Mayweather. Foto: Twitter Tess O’Reilly

Baca Juga: Mayweather Vs McGregor, Pertarungan Jago UFC Lawan Juara Tinju Dunia. Apa Peran Manny Pacquiao?

Untuk diketahui, pertarungan tinju akbar 2017 antara Mayweather vs McGregor ini adalah kali pertama seorang petinju bakal menghadapi pegulat UFC di atas ring.

Laga yang akan digelar di Las Vegas itu memakai aturan tinju, dan jelas itu akan menyulitkan McGregor yang notabene petarung UFC.

Mayweather (kanan) vs McGregor

Sebelumnya, kedua petinju sudah menjalani sesi timbang badan. Sejak rencana pertarungan akbar, keduanya terlibat psywar yang diliput media massa maupun digunjingkan media sosial.

(men/pojokbandung/rakyatmerdeka)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …