Malaysia Vs Indonesia: Ayo Terbang Tinggi Garuda Muda

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0 (Hendra Eka/Jawapos)

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0 (Hendra Eka/Jawapos)

POJOKBANDUNG.com,KUALA LUMPUR- Tekanan suporter Malaysia cukup nyata menjadi ancaman bagi Timnas Indonesia U-22 di semifinal SEA Games Sabtu (26/8) malam-Siaran langsung SCTV pukul 19.45 WIB.


Sehari menjelang pertandingan, Tim pelatih meliburkan aktivitas latihan buat suad Garuda Muda.

BACA JUGA:

Luis Milla: Melawan Malaysia Tak Ada yang Spesial

5 Fakta “Angker” Jelang Duel Paling Ditunggu, Malaysia Vs Indonesia

Sabtu pagi ini (26/8) Evan Dimas Darmono akan melakukan sesi latihan. “Besok (hari ini, Red) untuk kondisi saja,” ujar asisten pelatih Bima Sakti dalam sesi jumpa press di Hotel Hiilton, Kuala Lumpur, kemarin.

Aktivitas para pemain kemarin sebagian besar untuk istirahat. Namun, aktivitas fisik tetap berlangsung dengan melakukan recovery dengan berenang di kolam renang hotel Timnas. Kegiatan tersebut dimaksudkan agar para pemain bisa lebih rileks setelah dihantam jadwal padat.

Ini yang Ditakuti Malaysia dari Timnas Indonesia

Beruntung Luis Milla cukup cerdik merespon jadwal di SEA Games kali ini. Pelatih asal Spanyol itu dengan bijak melakukan rotasi penting dalam lima laga yang sudah dijalani Garuda Muda.

Termasuk di semifinal kali ini, Milla akan menerapkan sejumlah perubahan. Ini juga setelah Hansamu Yama, M. Hargianto dan Marinus Mariyanto Wanewar harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Bima mengatakan tuan rumah, Malaysia merupakan tim yang solid. Tampil di depan fans sendiri, mereka bakal all out mempersembahkan kemampuan terbaik mereka. Tetapi, Luis Milla dan tim pelatih yang lain punya pendekatan tersendiri untuk menaikkan moral para pemain.

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …