Jelang Semifinal Timnas U-22 Indonesia, Warganet Serukan #GanyangMalaysia

Suporter Timnas Indonesia

Suporter Timnas Indonesia

POJOKBANDUNG.com- PERTANDINGAN Indonesia kontra Malaysia pada semifinal cabang sepak bola disebut-sebut sebagai pertandingan paling panas dalam SEA Games 2017.


Sederet peristiwa panas terjadi jelang laga yang akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Malaysia, sesaat lagi, Sabtu (26/8) malam Wib.

BACA JUGA:

Malaysia Vs Indonesia: Ayo Terbang Tinggi Garuda Muda

Malaysia Vs Indonesia: Tenang, Tenang… Menang

Sebelum SEA Games dibuka, Indonesia dan Malaysia sudah terlibat perseteruan panas. Mulai kasus bendera Indonesia yang terbalik hingga kecurangan yang dialami kontingen Merah Putih.

Misalnya, peristiwa di cabor sepak takraw yang berujung pada aksi walk out tim Indonesia.

Tidak mengherankan, tagar #ShameOnYouMalaysia hingga #GanyangMalaysia terus dikumandangkan warganet Indonesia.

Asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan, laga akan berlangsung sengit. Namun, Indonesia dalam kondisi kurang beruntung karena tidak bisa memainka beberapa pemain inti.

Kapten Hansamu Yama Pranata, gelandang M. Hargianto, dan penyerang Marinus Wanewar absen akibat akumulasi kartu kuning. Ini bukan kali pertama Indonesia tampil pincang dalam laga superpenting.

Sebelumnya, Garuda Muda, julukan Timnas U-22 Indonesia, tak bisa menurunkan Evan Dimas Darmono saat berjibaku kontra Vietnam. Namun, Indonesia berhasil mengimbangi Vietnam dengan skor kacamata.

Loading...

loading...

Feeds

Pordi Bersiap Menjadi Bagian dari KONI

Permainan Domino sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan di Sulawesi Selatan sudah menjadi budaya seperti acara pesta biasanya …

Telkomsel Alihkan 6.050 Menara ke Mitratel

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Memperkuat transformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel melakukan aksi korporasi untuk penataan portofolio bisnis …

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Bagikan Helm bagi Pekerja

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Tasikmalaya melakukan kegiatan Program Promotif Preventif tahun 2020 dengan membagikan alat pelindung diri (APD) berupa helm …

Tergoda! Lezatnya Sate Bulan Pican Bandung

Mengambil dari bahasa asing, Pican, bermakna kelezatan suatu hidangan. Mengambil makna kelezatan makanan, Sate Bulan Pican hadir dengan menu sate …