Jelang Semifinal Timnas U-22 Indonesia, Warganet Serukan #GanyangMalaysia

Suporter Timnas Indonesia

Suporter Timnas Indonesia

POJOKBANDUNG.com- PERTANDINGAN Indonesia kontra Malaysia pada semifinal cabang sepak bola disebut-sebut sebagai pertandingan paling panas dalam SEA Games 2017.


Sederet peristiwa panas terjadi jelang laga yang akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Malaysia, sesaat lagi, Sabtu (26/8) malam Wib.

BACA JUGA:

Malaysia Vs Indonesia: Ayo Terbang Tinggi Garuda Muda

Malaysia Vs Indonesia: Tenang, Tenang… Menang

Sebelum SEA Games dibuka, Indonesia dan Malaysia sudah terlibat perseteruan panas. Mulai kasus bendera Indonesia yang terbalik hingga kecurangan yang dialami kontingen Merah Putih.

Misalnya, peristiwa di cabor sepak takraw yang berujung pada aksi walk out tim Indonesia.

Tidak mengherankan, tagar #ShameOnYouMalaysia hingga #GanyangMalaysia terus dikumandangkan warganet Indonesia.

Asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan, laga akan berlangsung sengit. Namun, Indonesia dalam kondisi kurang beruntung karena tidak bisa memainka beberapa pemain inti.

Kapten Hansamu Yama Pranata, gelandang M. Hargianto, dan penyerang Marinus Wanewar absen akibat akumulasi kartu kuning. Ini bukan kali pertama Indonesia tampil pincang dalam laga superpenting.

Sebelumnya, Garuda Muda, julukan Timnas U-22 Indonesia, tak bisa menurunkan Evan Dimas Darmono saat berjibaku kontra Vietnam. Namun, Indonesia berhasil mengimbangi Vietnam dengan skor kacamata.

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …