Cedera Parah, Luis Suarez Pulang Kampung

POJOKBANDUNG.com- LUIS Suarez akan pulang ke kampung halamannya di Uruguay untuk sementara waktu. Ia perlu berkonsentrasi untuk memulihkan cedera yang tengah dialaminya saat ini.


Barcelona mengonfirmasi, Suarez akan absen minimalnya dalam empat pekan ke depan. Suarez tak akan bisa memperkuat Barca dalam empat pertandingan melawan Real Betis, Alaves, Espanyol dan kemungkinan Getafe.

BACA JUGA:

Fix! Ini Dia Pengganti Neymar di Barcelona

Kabar Kepindahan Lionel Messi ke Man City Bukan Isapan Jempol, Ini Buktinya

Sebelumnya, Suarez absen di partai pembuka La Liga 2017/18 saat Barcelona menjamu Real Betis di Camp Nou pekan lalu.

Selain itu, pemain berusia 30 tahun itu kemungkinan juga akan absen di partai pembuka Liga Champions kontra Juventus dan kualifikasi Piala Dunia kontra Argentina dan Paraguay.

Suarez mengalami cedera lutut saat Barcelona kalah 2-0 di leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis (17/8) dini hari Wib lalu. Barca kalah agregat 5-1 dari Real  Madrid.

“Tes yang dilakukan Kamis pagi mengonfirmasi pemain asal Uruguay itu mengalami distensi dalam posterior articular capsule di lutut kanannya yang dialami di paruh kedua Clasico pada Rabu di Santiago Bernabeu,” demikian pernyataan Barcelona.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …